Rabu, 31 Mei 2017

Penasaran dengan ukuran harimau paling besar didunia?

Penasaran dengan ukuran harimau paling besar didunia? Tersebut ikhtisar mengenai hewan karnivora itu yang kami peroleh dari beragam sumber yang relevan.

Tiger/Harimau/Panthera Tigris yaitu semacam kucing dengan ukuran besar. Mempunyai corak loreng dengan ukuran meraih 3. 38 mtr. serta berat meraih 388. 7 kg. Mereka yaitu pemangsa buas di rimba serta populasinya menyebar di semua dunia.



Liger – Harimau Paling besar di Dunia 


Liger yaitu satu diantara type tiger hybrid. Terkecuali Panthera Hybrid serta Tigon. Liger adalah kombinasi pada singa jantan serta harimau betina. Mereka memanglah tidak sama spesies namun hasil campurannya begitu unik serta mempunyai tubuh besar seperti si Hercules ini.

Si Hercules ini yaitu seekor Liger yang hidup di Myrtle Beach Safari Wildlife, South Caroline Amerika Serikat. Dia mempunyai bobot 922 pound dengan panjang 131 inci serta tinggi 49 inci. Serta masuk world record. Type ini akan tidak diketemukan di alam liar. Menurut Subspeciesnya tersebut sebagian harimau yang lain dengan ukuran tidak kalah besar.


Sumatran Tiger/Harimau Sumatera 


Hewan ini tergolong kedalam salah satu Hewan Langka di Indonesia yang sudah di lindungi karna terancam akan punah.

Cuma ada di Pulau Sumatera Indonesia. Adalah type harimau paling kecil didunia dengan ukuran meraih 225 cm. serta berat meraih 140 kg.


Bengal Tiger/Harimau Bengali 



Dapat diketemukan di daerah India, Nepal, Bhutan serta Bangladesh. Panjang sekitaran 310 cm dengan berat s/d 235 kg.

Indochinese Tiger 



Dapat diketemukan di daerah Kamboja, China Tiongkok, Laos, Burma, Thailand serta Vietnam. Rata rata ukuran 270 cm dengan berat s/d 195 kg.

Malayan Tiger/Harimau Malaya 



Tinggal di daerah semenanjung malaya. Dengan berat meraih 121 kg serta panjang 2. 8 mtr..

Siberian Tiger/Harimau Siberia 



Sudah pasti mereka berkewarganegaraan Siberia mempunyai berat meraih 306 kg serta panjang sekitaran 230 cm..

South China Tiger 



Panjang meraih 260 cm. serta berat meraih 180 kg. Adalah spesies yang nyaris punah karna telah sekitaran 25 th. belum pernah diketemukan kembali di alam liar.

Sumatran Tiger/Harimau Sumatera 



Cuma ada di Pulau Sumatera Indonesia. Adalah type harimau paling kecil didunia dengan ukuran meraih 225 cm. serta berat meraih 140 kg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar